Jumat, 01 Mei 2020

Hasil Piala Super Spanyol

Hasil Piala Super Spanyol. Duel seru kedua tim bakal digelar di estadio de la cartuja, sevilla. Prediksi starting line up sociedad vs barcelona final spanish super cup 2021.

JELANG Final Piala Super Spanyol Barcelona Vs Bilbao ...
JELANG Final Piala Super Spanyol Barcelona Vs Bilbao ... from cdn-2.tstatic.net
Duel barcelona vs sociedad akan digelar di. Awalnya, piala super spanyol akan digelar di arab saudi, sebagaimana kontrak yang berlaku selama tiga musim. Dengan hasil tersebut, barcelona akan menghadapi bilbao di final yg akan bertempat di.

Barcelona akan bertemu dengan athletic bilbao di partai final piala super spanyol pada senin (18/01/21) pukul 03:00 wib.

Namun yang sudah pasti akan menyiarkan adalah stasiun televisi saudi sport 1. Di babak sebelumnya, barcelona bisa menyingkirkan real sociedad dan juga serta athletic bilbao mengalahkan real madrid. Yeray alvarez, unai lopez, peru nolaskoain. Lionel messi berpotensi ikut membela barcelona ketika menghadapi athletic bilbao pada final piala super spanyol, senin 18 januari dini hari wib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . The champions have been piling forward without getting much reward. Head to head statistics and predic...