Rabu, 22 Juli 2020

Jadwal Turnamen M2 Mobile Legend

Jadwal Turnamen M2 Mobile Legend. Group draw pun udah diumumkan sejak. Turnamen m2 mobile legends yang diikuti tim terbaik dari seluruh dunia ini akan memperebutkan hadiah sebesar $300.000 atau dalam rupiah nilainya 725 juta, dimana pada gelaran m1 hadiah totalnya adalah $250.000.

Jadwal Mobile Legends: Bang Bang SEA Cup 2019, Ada 2 Tim ...
Jadwal Mobile Legends: Bang Bang SEA Cup 2019, Ada 2 Tim ... from cdn2.tstatic.net
Halo gan, apakah mobile legend tournament bisa diadakan. Turnamen m2 mobile legends selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemar mobile legends. Usai memastikan gelaran m2 pada januari 2021 , moonton lanjut memberi informasi kapan dimulainya gelaran turnamen lewat video teasernya.

1 = juara group 2= runner up group.

Turnamen esports bertajuk dejavu online pubgm tournament season 1 ini telah membuka pendaftaran dengan menyediakan hadiah menarik. Ingin tahu turnamen mobile legends apa saja yang ada, baik tingkat profesional maupun amatir? Pertama kamu pastikan kamu sudah memiliki target peserta atau kemungkinan bisa bany. Group draw pun udah diumumkan sejak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . The champions have been piling forward without getting much reward. Head to head statistics and predic...